follow

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

aku ingin mempunyai sahabat yang senantiasa ada di dekatku di saat susah maupun duka,karena sahabat adalah yang terpenting dalam hidupku,sahabat adalah pengganti boneka saat dimana pun aku berada.

pidato


·         
Pendidikan
       
        Assalamualaikum wr.wb.
Salam sejahtera untuk kita semua.
Yang terhormat teman-temanku yang tercinta serta guru-guru yang saya banggakan.
        Puji syukur  selalu kita panjatkan kepada Allah SWT atas berkat,rahmat dan hidayah-Nya kita semua bisa berkumpul disini.
        Terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada  saya sehingga saya bisa berdiri disini untuk menyampaikan hal yang sangat penting.
        Pendidikan adalah hal yang sangat terpenting dalam kehidupan seseorang dan harus tercapai demi kebahagiaan masa datang. Pendidikan merupakan jembatan menuju kesuksesan,tanpa pendidikan seseorang dapat tertinggal oleh zaman yang semakin  maju dalam bidang pendidikan. Kita semua adalah penerus bangsa masa datang,dan generasi muda di masa kini. Bila sesorang tidak bisa mengayam pendidikan,maka tidak hanya kegagalan,tetapi juga tidak akan mengerti betapa pentingnya pendidikan.
        Banyak generasi muda kini tidak bisa mengayam pendidikan dengan baik,itu semua disebabkan oleh faktor ekonomi dan mahalnya sarana pendidikan yang membuat para orang tua hanya pasrah akan masa depan anak-anaknya. Padahal dari pendidikan kita memperoleh banyak sekali manfaat bagi kita,salah satunya kita akan sangat mudah mecapai cita-cita yang kita inginkan. Sudah terbukti bahwa pendidikan di  Indonesia sangat rendah. Padahal pemerintah sudah melakukan yang terbaik untuk negeri ini.
        Dengan ini apa yang seharusnya kita lakukan sebagai penerus bangsa yang baik?
        Mungkin teman-teman sekalian sudah mengetahui jawaban atas pertanyaan saya tadi. Jika teman-teman menyadari akan itu semua,marilah kita menjadi pelajar yang berguna untuk negeri ini. Jadilah siswa yang bertanggung jawab di lingkungan masyarakat.
       Mungkin itu yang bisa saya sampaikan. Semoga uraian saya tadi bermanfaat untuk kalian semua. Terima kasih atas perhatiannya. Semoga kita semua dalam perlindungan Allah SWT.
      Wassalamualaikum wr.wb.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar